Acara 17-an


Meskipun di rantau, semangat dan jiwa nasionalis tetap membara di benak warga PPIF. Hari kemerdekaan RI yang ke-64 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2009 dirayakan secara meriah melalui serangkaian kegiatan lomba, diikuti oleh bapak-bapak, ibu-ibu, mas-mas, mbak-mbak, dan adik-adik. Rangkaian kegiatan tersebut adalah :
1. Lomba Bulutangkis ganda putra dan campuran, tenis meja ganda putra. Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 2 Dan 9 agustus 2009.

17an-badminton
2. Kelas photografi, yang dilanjutkan dengan hunting bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu 8 agustus 2009. Lokasi hunting foto adalah di sekitar pantai dan kuil Najima.

17an-fotografi

3. Lomba melukis dan mewarnai gambar buat anak-anak. Masing-masing peserta melukis dan menggambar di rumah masing-masing dan hasilnya diserahkan ke dewan yuri untuk dinilai.

17an-lomba mewarnai

4. Lomba tarik tambang, diadakan pada hari sabtu 15 Agustus 2009 pkl 10.00.

17an-tarik tambang2

5. Lomba permainan anak-anak dan permainan ibu/bpk akan diselenggarakan pada tanggal 16 Agustus bertepatan dengan acara syukuran HUT kemerdekaan RI ke-64.

17an-kelereng

6. Lomba membuat dan menghias tumpeng, bekerjasama dengan ibu-ibu muslimah Fukuoka dan sponsor. Tumpeng yang telah dibuat kemudian menjadi santapan siang bersama pada acara syukuran peringatan HUT RI ke-64 yang diselenggarakan pada tanggal 16 Agustus.

17an-tarik tambang3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s